Tuesday 7 August 2012

Jenis-Jenis Hamster Campbell

Pada postingan yang lalu, Dunia Hamster sudah share tentang jenis - jenis dan macam hamster di indonesia yang lucu kali ini saya hanya menampilkan jenis saja mengenai hamster, nah kali ini saya kasih gambar - gambarnya hamster campbel. Saya sendiri pun juga baru tahu ini gambar, dan ternyata memang jenis dan macam hamster campbell itu adalah yang paling banyak di indonesia dan di pet shop. sepertinya karena mudah diternak ya? atau memang paling subur.. hehehe
berikut jenis dan macam hamster campbell :




1. Hamster jenis campbell Albino


Putih polos

2. Hamster Jenis campbell Argente


Kuning, garis punggung hitam, mata merah

 3. Hamster jenis Campbell Blue Fawn



 4. Hamster jenis campbell Blue

 


 5. Hamster jenis campbell opal




6. Hamster macam cambell  Dove








 7. hamster macam campbell Lilac




8. Hamster macam campbell  normal







9. Hamster macam campbell Dilute





 wah ternyata banyak juga ya Jenis-Jenis Hamster Campbell... saya sendiri saja nggak semuanya ngerti ini dipasaran karena memang aku bukanlah pengkoleksi hamster. cuma kalo dilihat warna dan bentuk badannya saya mau pelihara ini jenis hamster campbell deh, cuma mau cari yang tidak suka menggigit.

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Cara Merawat Hamster Dengan Benar - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Bamz